Harga Tiket Kapal Makassar Batulicin

Harga Tiket Kapal Makassar Batulicin –  Kapal Pelni Dari Makassar Ke Batulicin 2022 sudah bekerja kembali secara normal di masa wabah dan sesudah wabah terjadi. Jalur pelayaran Kapal pelni dari kota Makassar adalah jalur pelayaran kapal pelni paling banyak di Indonesia. Di Dermaga Makassar ini, nyaris sehari-harinya ada 2-3 kapal laut pelni yang diberangkatkan atau yang berkunjung dan tiba dari beragam arah atau wilayah.

Rupanya sekarang ini terdaftar ada lebih dari 10 kapal pelni yang berkunjung dipelabuhan Sukarno Makassar. Beberapa kapal pelni ini tentu saja mempunyai jalur atau arah tertentu keberbagai dermaga di semua Indonesia.

Dermaga Soekarno-Hatta yang terketak di tengah-tengah Kota Makassar ialah dermaga yang diatur oleh PT Pelindo IV (Persero) dan ditujukan untuk beberapa kapal penumpang dan barang.

Harga Tiket Kapal Laut Makassar Batulicin

Dari faktor pembangunan dan infrastruktur, Kota Makassar termasuk salah satunya kota metropolitan di Indonesia, yakni posisi ke-2 paling besar di luar pulau Jawa sesudah Kota Medan.

Dengan luas daerah 199,26 km persegi dan jumlah warga lebih dari 1,enam juta jiwa, kota ini ada di posisi ke-5 dengan penduduk paling besar di Indonesia sesudah Jakarta, Surabaya, Bandung dan Medan

Batulicin sebagai salah satunya lajur penting pada proses pengangkutan batu bara dari Kalimantan Selatan ke beragam pelosok tanah air dan beberapa negara internasional.

Batulicin berada di pinggir Selat Laut yang menyambungkan di antara Laut Jawa dengan Selat Makasar. Walau Batulicin dahulunya sebagai ibu-kota kecamatan, tetapi pusat aktivitas pemerintahannya ada di Dusun Simpang Empat.

Kapal Pelni Dari Makassar Ke Batulicin

Saat ini Kapal Pelni Dari Makassar Ke Batulicin dilayani oleh 2 kapal pelni yaitu kapal pelni km binaiya dan kapal pelni km wilis yang memiliki agenda berlainan. Berikut informasi selengkapnya :

1. Lewat kapal KM.BINAIYA

Jalur Pelintasan : MAKASSAR – BATULICIN
Nama Kapal: KM.BINAIYA

2. Lewat Kapal KM WILIS

Jalur Pelintasan : MAKASSAR – BATULICIN
Nama Kapal: KM.WILIS

Harga Tiket Kapal Laut Makassar ke Batulicin

Harga Tiket Kapal Makassar Batulicin atau Biaya penumpag kapal pelni KM Wilis dari Makasar ke Batulicin ialah : Dewasa Rp 185.500 dan Balita Rp 23.000